Hotel Puri Gendis

Di kawasan Trawas anda akan disuguhi berbagai pemandangan alam indah. Menghabiskan waktu liburan disini pun akan sangat menyenangkan tentunya.

Selama disini anda akan membutuhkan sebuah hotel untuk menunjang akomodasi anda selama berlibur di kawasan ini, ada beberapa pilihan hotel bagus, salah satunya adalah

Puri Gendis Hotel Trawas. Di hotel ini anda akan disajikan pemandangan alam yang indah. Kawasan ini masih belum tereksplorasi, namun Puri Gendis Hotel Trawas telah menyediakan semua yang tamu hotel butuhkan, maka dari itu anda tidak usah khawatir akan kesulitan berbagai fasilitas yang anda butuhkan selama anda menginap disini.Puri Gendis Hotel Trawas adalah sebuah hotel di kawasan trawas yang memiliki fasilitas bintang satu dan menyediakan berbagai akomodasi menarik dan juga memuaskan untuk para tamu. Hotel ini terletak 8 kilo meter dari batas Kota Surabaya, cukup jauh memang, namun anda dapat menuju lokasi dengan menempuh 60 menit perjalanan dari Kota Surabaya. Jarak tempuh yang agak lama merupakan harga yang pantas demi mendapatkan sebuah liburan menyenangkan dan tidak terlupakan.

Hotel ini dibangun tahun 2011, tentunya karena bangunan yang masih baru maka ketika anda datang dan menginap di hotel ini, semua fasilitas masih berfungsi dengan baik, dan dijamin anda tidak akan kecewa menginap di Puri Gendis Hotel Trawas.

Puri Gendis Hotel Trawas memiliki 20 kamar nyaman dan dilengkapi berbagai fasilitas yang akan memudahkan semua urusan anda. Setiap kamar memiliki meja tulis, kursi, tempat tidur dengan pilihan double atau twin share, line in telephone, air minum, televisi, setiap kamar pun memiliki pilihan balkon atau teras.

Selain itu yang menjadi unggulan Puri Gendis Hotel Trawas adalah fasilitas pijat agar anda relaks melepaskan semua beban pikiran dan mumet selama berada di hiruk pikuk perkotaan. Selain itu hotel ini memiliki fasilitas seperti pelayanan kamar 24 jam, layanan laundry dan binatu, ruang merokok, serta tempat parkir mobil yang luas. Silahkan datang dan berkunjung, dan nikmati kawasan Trawas di Puri Gendis Hotel Trawas.

Sumber :

http://jalan2.com/city/surabaya/puri-gendis-hotel-trawas/

http://disporabudpar.mojokertokab.go.id

4 responses to “Hotel Puri Gendis

  1. Ekskul Teater juga pengen ikutan nimbrung..
    Itu tempat pernah aku sampern, meskiun cuman survey dan kagak jadi di tempatin, dari luarnya kalo di lihat-lihat bagus+lumayan besar, cocok kalo di pakek buat para anak sekolah yang mau ngadain LDKS.
    Itu harga seharinya berapa yaa ? -,-
    Blognya keren sob. šŸ˜€
    Sukses untuk pengurus blog, dan tentunya untuk kita semua.. šŸ˜€

    Like

Ayo komentar....